Selasa, 21 Maret 2017

Obat Untuk Penyakit Sipilis Parah

Apa sih penyakit sipilis? dan seperti apa cara penanganannya? Berikut sekilas Tentang Tenyakit Sipilis : 

Obat Untuk Penyakit Sipilis Parah _ Sipilis (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Sipilis disebabkan oleh Neisseria gonorrhoea, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Sipilis juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis :

Obat Penyakit Sipilis,

Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Gejala dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.


Pada wanita, Gejala gonore biasannya ringan, tapi sebagian besar wanita yang terinfeksi gonore tidak menunjukkan gejala. Bahkan ketika gejalanya muncul, sering disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih atau vagina. Gejala dan tanda awal pada wanita berupa rasa panas atau nyeri ketika berkemih, bertambahnya cairan vagina, atau pendarahan vagina diantara waktu datang bulan. Wanita penderita gonore berisiko terkena komplikasi serius infeksi lain, tanpa tergantung gejala atau seriusnya gejala.Gejala infeksi dubur pada pria dan wanita mungkin termasuk keluarnya cairan, anus yang gatal, ruam, pendarahan, atau pergerakan usus yang sakit. Infeksi dubur mungkin juga tidak menunjukkan gejala. Infeksi-infeksi tenggorokan dapat menyebabkan radang tenggorokan, tetapi biasanya tidak menunjukkan gejala. Baca juga Obat Untuk Penyakit Sipilis

Untuk mengetahui dan membedakan tanda dan gejala sifilis dengan penyakit lainnya, Anda perlu mengetahui dan mendeteksi gejala sifilis, yaitu :

Sifilis bisa ditularkan dari orang yang mengidap penyakit ini. Penderita sifilis bisa dideteksi dari luka yang diakibatkan pada alat kelamin eksternal, vagina, anus, atau di dalam rektum. Luka ini juga bisa muncul pada bibir dan mulut. Makanya sangat beresiko berhubungan seks dengan orang yang mengidap penyakit sifilis. Tidak hanya dengan seks vaginal, anal, tapi juga dengan oral seks.

Sadarilah bahwa orang yang terinfeksi dengan sifilis tak terlihat ada gejala dalam beberapa tahun. Tetapi luka yang disebabkan oleh penyakit ini bisa sembuh dengan pengobatan. Karena alasan ini, orang yang terinfeksi penyakit ini harus segera disembuhkan agar tidak sengaja menyebarkan ke orang lain.

Penyakit sifilis memiliki 3 tahapan, yaitu:


Penyakit Sipilis Tahap Pertama
Tahap pertama dari penyakit sifilis adalah timbulnya tanda dan gejala sifilis yang berupa munculnya sakit disebut chancre (kadang-kadang ada beberapa luka). Luka akan menjadi kecil, keras, melingkar, dan tanpa rasa sakit. Namun ketika mencapai tingkat parah maka akan terasa sakit saat kencing.
Tanpa pengobatan selama 3 sampai 6 minggu dan tidak ditangani dengan baik, maka infeksi bergerak ke tahap kedua.

Penyakit Sipilis Tahap Kedua
Tanda dan gejala sifilis pada tahap ini dimulai dengan sederhana ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, bintil-bintil coklat kemerahan ini tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar.

Ruam lainnya juga dapat muncul di bagian tubuh lainnya. Ini biasanya terjadi dan tanpa disadari bahwa gejala tersebut adalah sifilis.  Setelah tahap kedua, maka  gejala lain akhirnya muncul dalam tahap ini yang terkadang juga diasumsikan gejalan penyakit lain, seperti flu atau akibat stres.
Tanda dan gejala sifilis ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakakn kelenjar getah bening, dan rambut rontok.

Penyakit Sipilis Tahap Ketiga
Tahap ini dimulai ketika gejala tahap satu dan dua sudah menghilang. Infeksi yang tersimpan dalam tubuh tidak menunjukkan gejala penyakit. Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun.

Sekitar 15 persen dari mereka yang tidak diobati akan mengembangkan tahap akhir dari sifilis. Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Tanda Tanda Awal Terkena Penyakit Sipilis Tanda dan gejala sifilis tahap akhir meliputi kesulitan menggerakkan otot, mati rasa, lumpuh, atau kebutaan. Karenanya, langkah yang tepat untuk dilakukan adalah memeriksakan diri ke laboratorium untuk lebih memastikan penyakit yang diderita.

Pencegahan Penyakit Sipilis


 
Apabila sipilis yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita.Pada wanita, Sipilis merupakan penyebab umum penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam. Penyakir radang pelvis (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.

Baca juga Obat Untuk Penyakit Sipilis

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!

Cs De Nature

"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"

14915703_1178220018893051_1231870818662703591_n
 

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.
Cs De Nature

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  order Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0819 0341 5758 atau WhatsApp 0823 2295 5758

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Obat Untuk Penyakit Sipilis Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar